banner image

Bukti Pembayaran Situs Baymack

Bukti Pembayaran Situs Baymack

 Kali ini saya akan membagi pengalaman saya tentang situs Baymack.
Situs Baymack merupakan situs penghasil dollar yang resmi,bukan abal-abal.Situs Baymack sudah terkenal di negara-negara besar didunia seperti Amerika,Prancis,Inggris dan negara-negara besar lainya.juga sudah terbukti membayar.

 Di negara-negara besar situs Baymack sudah menyediakan aplikasi untuk fasilitas yang lebih mudah.Bagi negara yang belum ada aplikasinya contohnya negara Indonesia  dapat mengakses melalui browser kesayangan,entah lewat komputer,tablet maupun smartphone.

Cara meredem hadiah dari situs Baymack sangatlah mudah,pada dasboard akun Baymack yang kita miliki,kita tinggal klik gambar kado atau gambar hadiah.Kemudian kita akan diarahkan ke dasboard dimana jumlah hadiah yang kita miliki.


Kamu tinggal pilih redeem melalui Paypal atau melalui BankWire.

Baca juga Cara membuat akun PayPal yang benar.

 Jika kamu memilih lewat Paypal minimal saldo harus 0,02 dollar baru bisa di redeem atau ambil.Kalau lewat BankWire minimal saldo harus 99 dollar baru bisa direndeem atau tarik.Kalau saya sih pakai Paypal,tapi kalau agan terserah lebih mudah mana.

Setelah meredeem atau menukar hadiah ke Paypal ,hadiah akan dikirim 1 sampai 2 hari kerja,nanti akan ada pemberitauhan email ke email akun Paypal kamu.

 Setelah meredeem atau menukar hadiah ke Paypal ,hadiah akan dikirim 1 sampai 2 hari kerja,nanti akan ada pemberitauhan email ke email akun Paypal kamu.

 Disini saya akan tunjukkan bukti pembayaran situs Baymack berupa gambar dibawah ini.


 Kamu juga bisa langsung tanya jawab dengan pengurus situs Baymack 100 persen pasti di tanggapi,dengan nomor whatsapp +91-76191-21674.

 Itulah pengalaman yang saya tau dan langsung saya bagikan,semoga artikel saya ini membantu dan berguna bagi yang membacanya.dan Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.jangan lupa komentar kalau ada yang kurang paham.terimakasih
Bukti Pembayaran Situs Baymack Bukti Pembayaran Situs Baymack Reviewed by Unknown on December 10, 2017 Rating: 5

9 comments:

  1. saya mau nanya ?
    saya sudah lakukan redem tapi saldolnya tidak ada masuk di paypal saya

    ReplyDelete
  2. saya mau tanya, kenapa tidak ada accout paypal sya di baymack ya ? padahal sy sudha buat

    ReplyDelete
  3. https://www.baymack.com/dek274
    invite baymack

    ReplyDelete
  4. Ya Allah temen2 masih pada mainin Baymack :(

    Sekedar info.
    Sudah saatnya anda berhenti bermain baymack. karena itu SCAM atau penipuan.

    Ada 5 Alasan kuat mengapa baymack dkk (Flamzy, snuckle dll) scam?

    1. Tidak ada penjelasan siapa itu baymack. Apakah dia perusahaan, organisasi, individu semua infonya masih misterius
    2. Lokasi di Fransisco, Namun untuk no. WA CS nya dari INDIA. Anehkan?
    3. CS nya susah dihubungi bahkan tidak pernah dibalas jika kontak via WA
    4. Kebijakan dan peraturan yang berubah2, Bahkan terlalu sering. Seperti 1 Entrie 6 video, minimum Redeem dll
    5. Jika ada yang ingin redeem dipersulit dan setelah ditunggu lama saldo pencairan balik lagi ke akun. Seringkan mengalami ini?

    Lalu dulu ada bukti pencairan ke paypal.
    YA ITU DULU. anda akan dikasih receh untuk membuktikan mereka itu membayar. dan jika member sudah banyak mereka tidak akan membayar.

    Banyak ratusan bahkan ribuan member yang tidak dibayar (bs cek di fb resmi baymack)

    Intinya...
    Ada yang pernah dibayar setelah redeem di update? misal minimal $ 20 ke paypal
    SAYA YAKIN TIDAK ADA.

    Seandainya saldo baymack bs ditransfer ke sesama pengguna, saya akan bagi saldo2 saya. lumayan tuh $ 25 hehehe

    So, tinggalkan baymack. kasihan waktu dan kuotamu :D

    ReplyDelete
  5. Gan kenapa saldo di baymack saya tiba2 jadi $0

    ReplyDelete
  6. kenapa di baymack ngga ada redeem ke paypal? mohon infonya.

    ReplyDelete
  7. Sya pmula tolong bgaimana cara redeem ke paypal d.akun sya ga ada pilihan paypal cuman ada paytm dan amazon

    ReplyDelete

Powered by Blogger.