banner image

Trik Khusus Tebak Video Di Baymack Supaya Benar Terus


Yang perlu anda ketahui adalah baymack adalah suatu situs online yang menyediakan layanan berhadiah 0,01$ sampai 70$ lebih,tapi itu tegantung keberuntungan kita.caranya kita harus berpartisipasi ikut menebak jenis video yang kita putar di situs tersebut,lama durasi video kurang lebih antara 50 detik sampai 3 menit.
Setelah video selesai diputar,kita diwajibkan untuk menebak secara tepat dan benar jenis video tersebut,supaya kita lebih beruntung untuk mendapatkan hadiahnya.Jika belum daftar,lansung aja daftar disini atau baca Cara Daftar Situs Baymack.

  • Biasanya hadiah pertama 30$ sampai 70$,dan pemenangnya 1 orang.
  • Hadiah kedua 0,25$ sampai 5$ dan pemenangnya 1 sampi 80 orang.
  • Hadiah ketiga 0,01$ sampai 0,02$ dan pemenangnya sampai 10,000 orang.

Bagaimana cara kita menjawab dengan benar semua pertanyaan,atau menebak jenis video yang di putar baymack?

  • Yang perlu kita lakukan adalah memutar video sampai selesai dan menebak jenis video tersebut,biasanya jenis video tersebut music yaitu jenis videonya musik,pop yaitu jenis videonya beraliran pop,vlog yaitu jenis videonya biasanya wawancara,traveller jenis videonya travel,movie jenis videonya berupa film movie dan seterunya.
  • Jika kamu tidak bisa menjawab atau bingung belum tau jawabanya bisa kalian skip atau lewati dengan klik tanda titik 3 yang ada di kanan layar hp.
  • Jika kamu masih belum tau apa jawabanya,jangan memaksakan diri menjawabnya.Yang harus kamu lakukan adalah screenshot layar hp kamu disaat 4 pilihan jawaban muncul,lalu kamu bisa mematikan internet dan keluar dari situs baymack.
  • Masuk lagi le situs baymack bandingkan video yang sama dengan 4 jawaban berbeda dari video yang kamu screenshot tadi.
  • Jika masih belum tau screenshot lagi video beserta jawabanya,setelah langkah ini saya yakin kamu pasti bisa menjawab dengan benar pertanyaanya.


 Sekian artikel dari saya,dengan membacanya semoga kalian lebih beruntung dan mendapat hadiah yang banyak.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.


Trik Khusus Tebak Video Di Baymack Supaya Benar Terus Trik Khusus Tebak Video Di Baymack Supaya Benar Terus Reviewed by Unknown on December 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.